uang asmak

Setiap orang mendambakan kemapanan dalam hidupnya. Terpenuhinya kebutuhan hidup merupakan kewajiban setiap orang, namun terkadang berbagai kesulitan dalam memperoleh pundi-pundi uang pun masih sering dirasakan masyarakat pada umumnya. Atas dasar itulah Ki Joko Sableng menciptakah sebuah mahakarya yang berfungsi untuk mempermudah dalam mencapai kekayaan yang didambakan oleh setiap insan. Ki Joko Sableng menamakan benda tersebut dengan sebutan Sarana Kekayaan.

Uang Asmak adalah solusi yang mampu menjawab permasalahan ekonomi yang sedang Anda hadapi. Sarana Kekayaan uang asmak ini merupakan sebuah mahakarya spiritual Ki Joko Sableng yang berwujud uang kertas, dimana di dalamnya telah di isi dan di asmak menggunakan doa-doa khusus guna menghasilkan tuah Kekayaan.

Sarana Kekayaan ini dapat Anda gunakan sebagai pendamping usaha lahir Anda, sebab tuah Uang Asmak akan memudahkan Anda dalam mendatangkan pundi-pundi uang yang berada di sekitar Anda. Sehingga, tanpa Anda sadari usaha/bisnis yang sedang Anda geluti akan lebih berkembang dari sebelumnya. Dampaknya, kehidupan Anda dan keluarga akan menjadi lebih makmur dan lebih baik, karena kebutuhan yang ada mampu terpenuhi.

 

Manfaat Tuah Uang Asmak

Secara Spiritual Uang asmak memiliki manfaat utama dalam hal kekayaan, dan apabila dijabarkan akan menjadi banyak manfaat. diantaranya:

  1. Berfungsi sebagai penglaris dagangan.
  2. Memudahkan  hajad anda dalam memperoleh kekayaan.
  3. Mendatangkan rezeki yang melimpah.
  4. Menghindarkan anda dari persaingan bisnis yang tidak sehat.
  5. Meningkatkan kedermawanan dalam diri anda.
  6. Menghidarkan energi negatif yang hendak menyelubungi tempat usaha anda.
  7. Memudahkan anda dalam mengembangkan dunia usaha.
  8. Mendatangkan rezeki dari jalan yang tidak terduga.
  9. Sebagai pemancing uang.
  10. Menarik rezeki yang bersifat materi lain yang bersifat non uang.

Berbeda dengan jenis pesugihan-pesugihan hitam yang menggunakan bantuan jin untuk mendatangkan uang dengan instan, Sarana Kekayaan ini tanpa Anda sadari akan mendatangkan uang dari sumber-sumber yang nyata. Anda akan dipenuhi dengan keberuntungan. Sarana Kekayaan ini akan Membuka jalan menuju kesuksesan dan kejayaan dalam hidup Anda.

 

Bagaimana Cara Menjadi Kaya?

Mewujudkan setiap keinginan menjadi nyata bukanlah suatu kemustahilan dan ketidakmungkinan. Seorang yang kaya ialah seorang yang mengusahakan kehidupan yang lebih baik bagi dirinya. Setiap orang mempunyai hak untuk kaya. Tergantung bagaimana usaha dan doa yang dilakukan. Lalu, mengapa ada orang yang sudah berusaha namun masih saja belum kaya?

Orang yang sudah berusaha namun masih saja belum kaya bisa disebabkan karena usaha yang dilakukan belum maksimal. Ada dua jenis usaha, yaitu usaha lahir dan usaha batin. Keselarasan dan keseimbangan usaha lahir dan usaha batin inilah yang akan menjadikan diri Anda kaya. Oleh karena itu, jika Anda sudah melakukan usaha lahir tetapi belum juga memperoleh kesuksesan, sebaiknya Anda juga menyertai dengan usaha batin. Tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan usaha batin?

Jika Anda merupakan salah satu di antara sekian banyak orang yang sudah sangat disibukkan dengan urusan pekerjaan, sudah barang tentu waktu Anda terlalu singkat untuk melakukan amalan-amalan cepat kaya yang membutuhkan banyak sekali proses ritual. Oleh karena itu, situs www.solusisupranatural.com menyediakan sebuah sarana spiritual batin sebagai jawaban atas persoalan hidup Anda. Sarana tersebut adalah Uang Asmak.

 

Proses Pengisian Energi Ke Dalam Uang Asmak

Energi di dalam Uang Asmak merupakan energi asmak, bukan energi jin atau khodam. Untuk melakukan proses pengisiannya pun diperlukan serangkaian ritual yang harus ditempuh.

Sebelum mengasmak Sarana Kekayaan ini, Ki Joko Sableng melaksanakan ritual di gunung kemukus. Ki Joko Sableng mengawali ritual beliau di tempat tersebut dengan melakukan tapa melek (tidak tidur) selama tiga hari tiga malam di kawasan makam Pangeran Samudro.

Setelah genap tiga hari tiga malam Ki Joko Sableng melakukan pengisian energi pada Sarana Kekayaan ini. Pengisian dilakukan di kawasan makam pangeran samudra agar energi yang di dapatkan mampu bekerja dengan baik.

 

Berapa Mahar Uang Asmak ini?

Untuk mendapatkan uang asmak ini Anda hanya perlu memahar sebesar Rp 750.000,- . Apakah mahar yang ditawarkan mahal ? jelas tidak, karena Anda memahar Benda Bertuah yang memiliki keberhasilan 99%. Selain itu Benda Bertuah ini dapat Anda gunakan sepanjang hidup Anda (Namun tidak dapat diwariskan). Sungguh mahar yang kecil untuk manfaat yang luar biasa.

 

Cara Memperoleh Uang Asmak

Jika Anda betrminat untuk memiliki Uang asmak ini, ada dua cara yang bisa Anda lakukan.

Pertama, Anda bisa datang langsung ke Kantor Resmi Ki Joko Sableng yang berada di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia. Jika Anda menghendaki untuk datang ke kantor praktek Ki Joko Sableng, Harap membuat kesepakatan waktu terlebih dahulu.

Kedua, Anda bisa mendapatkan  dengan jarak jauh yaitu melalui transfer. Silahkan maharnya ditransfer ke rekening kami, nanti setelah transfer sarana yang Anda pesan akan kami kirimkan ke alamat Anda beserta buku panduan cara menggunakannya lengkap.  Untuk mudahnya sillalhkan Hubungi Mas Dika Asisten Pribadinya Ki Joko Sableng dengan klik wa otomatis dibawah ini