Kisah Santi Yang Mengamalkan Pesugihan Ilmu Hikmah Surat Ikhlas

Kisah Santi Yang Mengamalkan Pesugihan Ilmu Hikmah Surat Ikhlas – Di kisahkan,bahwa ada dua orang santri yang mondok di pesantren dan di ajarkan ilmu hikmah karomah Surat Al-Ikhlas untuk menarik rejeki berupa harta,uang dan kekayaan dari alam ghaib.

Kedua orang santri tersebut penasaran dan ingin mencoba membuktikan mukjizat/Khasiat dari karomah surat Al-Ikhlas.Keduanya meminta kepada sang guru/mursyid pembimbing ilmu hikmah tersebut,agar memberi izin untuk mencoba keampuhan dan keajaiban karomahnya surat al-Ikhlas.
Sang guru/mursyid ilmu hikmah pun memberitahukan persyaratan-persyaratannya seperti yang telah di sebutkan di atas.
Kemudian,di siapkanlah dua kamar khusus untuk melakukan amalan ritual ilmu kaya mendadak melalui perantara karomah surat Al-Ikhlas.
Amalan ritual yang di lakukan hanya dalam waktu 3 hari tiga malan.Dan kedua orang santri pun menyatakan sanggup untuk menjalankannya.
Singkat cerita.
Tibalah malam terakhir menjalankn ritual,tepatnya menjelang waktu shubuh,terdengarlah teriakan seorang santri dari kamar khusus melakukan ritual.Sang santri yang berteriak itu ternyata merasa kaget dan ketakutan ketika melihat wujud sosok khodam ghaibnya surat Al-Ikhlas,dan dia di nyatakan gagal mendapatkan rejeki gaib yang di inginkannya.Sedangkan seorang santri lainya berhasil mendapatkan rejeki gaib berupa uang yang jumlahnya sekitar ratusan juta.

Pesugihan Ilmu Hikma Karomah Ayat Kursi

Pesugihan ilmu hikmah karomah ayat kursi juga tak kalah keajaiban dan kehebatannya.Bayangkan saja,hanya dengan mengamalkan wirid berupa hafalan ayat kursi sebanyak 41 kali di tambah membaca doa khusus,maka dengan izin dan kehendak Allah SWT,”Kun Faa Yaa Kuun” keajaiban bisa langsung terjadi hanya dalam hitungan beberapa jam setelah selesai menjalani amalan.Dan hal iini bisa berhasil walaupun tanpa harus berpuasa terlebih dulu.
Pesugihan putih yang sangat ajaib ini,hanya dapat di gunakan oleh orang-orang muslim untuk keperluan atau kebutuhan yang bersifat mendesak (Dalam keadaan Kepepet dengan masalah keuangan).Dan rejeki berupa uang ghaib dapat di peroleh dari bawah sajadah/Tikar shalat,atau akan muncul secara ajaib di bawah sajadah.Jumlah uang gaib yg di dapat tidak banyak,karena hanya khusus untuk keperluan atau hajat mendesak seperti membeli beras,melakukan perjalanan di jalan Allah dan kebutuhan fositif lainnya.
Namun,ada beberapa persyaratan yang harus kita penuhi agar karomah mukjizatnya dapat kita buktikan.Adapun persyaratan adalah antara lain sebagai berikut:
1.Harus muslim dan mukmin.Artinya,kita harus menjadi seorang muslim yang benar-benar taat dan patuh dengan hukum-hukum Allah baik bersumber dari Al-qur’an maupun hadist
2.Sebagai muslim yang mukmin tentu kita harus istaqamah menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah.
3.Di utmakan tidak pernah luput dan lalai menjalankan sholat lima waktu.
4.Tidak lalai berzikir/mengingat dan menyebut nama Allah.
5.Menghafal ayat kursi dan bisa membacanya dengan fasih tanpa ada kesalahan.
6.Berniat ikhlas karena Allah,
7.Tempat melakukan amalan bisa di mana saja yang penting bersih,suci dan bebas dari najis.
8.Bisa di lakukan kapan saja di saat butuh dan kepepet.dengan masalah keuangan
9.Sebagaimana biasanya,harus menunaiakan dulu sholat hajat minimal 2 rakaat,
10.Membaca istigfar sebanyak mungkin atau miniimal 1000 kali sebelum melakukan membaca wirid berupa ayat kursi
11.Khusuk dan tawadhu ketika membaca amalan dan doa khusus
12.Menghilangkan perasaan bergantung kepada mahkluk cipataan Allah,dan dan menghadirkan perasaan hanya semata-mata mengharapkan pertolongan Allah.
13.Menghilangkan rasa sombong dan takabur serta iri dan dengki di dalam hati.(Suci hati)
14.Berusia minimal 18 tahun
Itulah persyaratan utama agar kita berhasil membuktikan karomah mukjizat ayat kursi untuk mendapatkan rejeki gaib secara instan tanpa melalui bekerja seperti biasanya. Demikian ulasan Kisah Santi Yang Mengamalkan Pesugihan Ilmu Hikmah Surat Ikhlas ini semoga bermanfaat.