Jimat Mancing Paling Ampuh Yang Dipakai Para Pemacing

Jimat Mancing Paling Ampuh Yang Dipakai Para Pemacing – Jimat untuk mancing ikan biasanya masih dipercayai oleh banyak angler, hingga saat ini masih saja tetap ada yang mengunakan jimat untuk mancing di sungai ataupun di kolam harian.

Selain mancing sehari-hari, jimat mancing sangat sering di gunakan saat ada perlombaan atau turnamen mancing ikan di kolam. Ada banyak cara para pemancing mendapatkan jimat yang mereka gunakan untuk mancing saat ia perlukan.

Untuk jenis jimat yang paling banyak sekali di gunakan oleh orang yaitu meminta bantuan dari dukun atau paranormal. Biasanya akan dibuatkanlah sebuah jimat dan dimantrai, atau joran pancingnya akan di mantrai lalu di gunakanlah untuk mancing ikan.

Beberapa jimat mancing yang alami dan banyak di cari adalah:

  • Katilayu / Klayu.
  • Mata Pancing yang di dapat diperut ikan.
  • Tali pocong.
  • Dan Kapas Minyaak Mani Gajah.

Untuk yang paling sering digunakan adalah Katulayu dan tali pocong untuk jimatnya para pemancing, namun masih saja tetap diragukan keberhasilannya.

Jimat Mancing Katilayu

Katilayu merupakan fosil dari Getah, umumnya pohonnya banyak tumbuh di daerah Cirebon kebanyakan orang membuat Katilayu sebagai jimat mancing yang hanya digunakan sebagai batu cincin atau di bawa saja seukuran kecil.

Biasanya dalam demo-demo videonya, seseorang memegang batu katilayu dan ikan pada datang mengikuti orang tersebut. Tapi pada kenyataannya saat benar-benar di tes, tidaklah demikian ikan di Aquarium, kolam dan sungai tetap biasa saja saat kita bawa Katilayu tersebut.

Harga amber atau fosil katilayu tidaklah mahal, cukup dengan 50 ribu saja kita sudah bisa mendapatkan yang seukuran gelas kecil. Tapi untuk yang sudah dibentuk batu akik harganya berbeda, mengingat mungkin itu untuk upah pembuatannya.

Katilayu sendiri terdapat ciri khas untuk yang aslinya, biasanya kalau yang aslinya bila dimasukan ke dalam air biasa maka ia akan tengelam. Bila di masukan ke air yang telah di campurkan garam dapur maka ia akan mengapung, inilah cara untuk membedakan keaslian dari Katilayu.

Akan tetapi untuk tingkat keaslian, kebenaran bahwa Katilayu ini jimat untuk mancing supaya mendapatkan ikan yang besar dan banyak itu masih di ragukan, karena saya pribadi dan kawan-kawan pernah mengetesnya itu tidaklah berfungsi sama sekali. Hasil pancingan tetaplah sama saja, kalau ada rejeki ya dapat kalau tidak ya Boncos.

Namun ada sebuah mustika yang memang katanya sudah di gunakan oleh para pemancing dan mereka mengatakan bagus, mustika itu di dapatkan dari Ki Joko Sableng. Mustika katilayu yang di dapatkan dari Ki Joko sableng itu sudah di isi dengan energi yang kuat untuk menarik ikan agar berdatangan silih berganti.

Untuk mendapatkan mustika katilayu tersebut silahkan langsung hubungi kontak : 0816975404 atau langsung klik disini.

Jika anda tidak mau menggunakan mustika itu, maka silahkan anda amalkan saja sebuah doa agar bisa mendapatkan banyak ikan ketika mancing.

Doa ini merupakan wujud dari pujian kepada Allah SWT. Sekaligus harapan agar kegiatan mancing yang dilakukan bisa dicatat sebagai bentuk ibadah dan mendapat ikan yang banyak
INGAT : Doa di bawah ini Tidak hanya Di baca saat mau berangkat memancing, namun doa ini baiknya dipakai saat ada hal yang Anda inginkan. Maka amalkanlah ayat Al-Quran ini.
Inilah Sesungguhnya Doa mancing ikan dalam Al-Quran yang paling ampuh
bacaan Al’Quran ini saya tuliskan dalam bahasa indonesia jika anda mencari bacaan dalam bahasa arab anda bisa cari di Al-Quran Surah (Al-Fathir ayat 2-3)
بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Apa saja yang Allah anugerahkan kepada manusia berupa rahmat, maka tidak ada seorang pun yang dapat menahannya; dan apa saja yang ditahan oleh Allah maka tidak seorang pun yang sanggup untuk melepaskannya sesudah itu. Dan Dia-lah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.
(Al-Fathir ayat 2)
Hai manusia, ingatlah akan nikmat Allah kepadamu. Adakah pencipta selain Allah yang dapat memberikan rezeki kepada kamu dari langit dan bumi? Tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) selain Dia; maka mengapakah kamu berpaling (dari ketauhidan)
(Al-Fathir ayat 3)
Percayakan sepenuhnya kepada Sang Pencipta Alam, rezeki, maut dan jodoh adalah kehendak-Nya.
Banyak orang yang menggunakan jimat mancing ikan atau mempercayai hal lain selain Allah yang Maha Kuasa merupakan bentuk dari sifat musyrik. Hal ini yang harus Anda hindari. Memang, pada hakikatnya manusia harus berikhtiar, harus berusaha mencari solusi. Tapi tentu saja solusi yang baik yang tidak bertentangan dengan ajaran-ajaran Allah dan Rasulnya.
Yang lebih ngeri lagi, maraknya sekarang tentang mantra mancing ikan yang ramai diperjualbelikan. Menurut Saya sangat bertentangan dengan nilai-nilai ajaran agama apapun. Dan itu tidak baik. Dan saya ingatkan lagi bahwa Tugas kita sebagai manusia hanya bisa berdoa dan berusaha untuk selebih nya Rizki Hanya sang pencipta yang tau ,Kita hanya cukup yakin dan percaya kalau rezeki pasti Sampai kepada kita