Hari Yang Baik Untuk Memelet Seseorang, Jangan Asal Memelet

Hari Yang Baik Untuk Memelet Seseorang, Jangan Asal Memelet – Lelaki mana yang tak ingin berhasil menggaet wanita idaman. Bahkan seringkali lelaki yang mabuk cinta menggunakan segala cara untuk mendapatkan wanita impiannya. Namun ternyata, untuk bisa mudah dekat dengan seorang wanita tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Lelaki yang ingin dekat dengan seorang wanita harus paham sifat dasar wanita itu. Kemudian baru masuk kedalamnya. Artinya mencoba mengerti sifat mereka walaupun seringkali menjengkelkan.

Wanita itu melihat segenap mahluk di dunia ini salah semua kecuali diri mereka sendiri yang benar. Nampak egois, tetapi memang begitulah adanya. Cara masuknya bagaimana? Jelas anggaplah mereka adalah mahluk yang paling benar dan lainnya salah. Nampak menyakitkan namun redamlah rasa jengkel anda demi seorang jodoh dambaanmu. Kata-kata “Iya, engkau benar dan saya atau dia yang salah” sudah cukup untuk menariknya dalam simpati.

Wanita itu maunya dimengerti namun tidak mau sekalipun mengerti orang lain. Kalaupun nampak mereka mengerti itu hanya tipuan belaka. Sebuah perasaan saat itu saja. Saat ini simpati kepada si A besok bisa menjadi musuh si A nomor wahid. Cara masuknya bagaimana? Jelas mencobalah untuk mengerti si dia, walaupun itu menjengkelkanmu. “Ya saya mengerti dan memang begitulah seharusnya” adalah sebuah kata sederhana namun dampaknya luar biasa.

Wanita itu hanya butuh dilindungi. Ia merasa lemah bin lebay, merasa menjadi sesosok mahluk dhoif yang wajib dilindungi. Sandarannya lemah maka jadilah tempat bagi wanita untuk melindunginya. Walaupun nyata-nyata anda juga lemah secara fisik katakanlah begitu, anda harus bersikap seolah-olah menjadi pribadi yang hebat yang pasti mampu melindunginya. “Sudahlah, ada saya di sini, semua pasti aman, saya jamin”. Ini kata-kata sederhana (bisa juga palsu) untuk membuatnya merasa aman dan nyaman.

Wanita itu butuh perhatian walaupun sederhana. Kata-kata, “Hai apa khabar? Tadi malam nyenyak tidurnya kah?” Ini sudah merupakan kata-kata pembuka yang sangat powerfull. Apalagi ada saatnya anda membelikan dia sebuah hadiah sederhana seperti coklat. (walaupun belum kenal dan hanya tahu nama dan alamat saja). Secara fitrah itu sudah membuatnya heran sekaligus senang ada yang perhatian pada dirinya. Hal sederhana ini akan membekas dalam hatinya, walaupun ketika berkumpul dengan teman-temannya akan memojokkan dan menganggap anda orang gila. Memang begitulah wanita. Aneh!

Wanita itu penipu yang ulung. Jangankan anda, laki-laki diseluruh dunia ini yang paling pandai menipu orang lainpun suatu saat akan kena tipu wanita. Ketika anda memberi perhatian maka dia akan mendekat. Namun mendekatnya bukan berarti dia suka sama kamu. Dia hanya merasa nyaman dekat denganmu. Kalau untuk masalah pasangan ideal, si doi punya gambarannya sendiri dan itu kadangkala bukan anda. Makanya ketika ada kedekatan dengan wanita jangan berikan seluruh hati kepadanya. Slow, santai saja, sehingga kesannya tidak kikuk dan tidak terkesan mengejar-ngejar.

Nah, dengan mengetahui, sifat-sifat dasar wanita itu, para lelaki akan bisa memilih jurus untuk menaklukannya. Tak peduli wanita manapun, mau Sunda, Jawa, Aceh, Solo ya secara umum sifatnya sama.